JAKARTA | Kabar Nurani – Dalam menyambut hari Olah Raga Nasional, Sabtu (09/09/2023), diadakan Festival Sepak Bola Hati Nurani Cup 2023 untuk usia 12 tahun. Acara diadakan di lapangan Sekolah Sepakbola Rorotan, Jakarta Utara.

Festival Sepak bola ini terselenggara dengan penanggung jawab Julia Efendi Panjaitan (Caleg DPRD DKI Jakarta Partai Hanura Dapil 2 Jakarta Utara). Acara diikuti oleh 12 Sekolah Sepak Bola di wilayah Jakarta Utara.

Hadir dalam acara tersebut sekaligus membuka acara, ketua DPD Partai Hanura DKI Jakarta Djafar Badjeber. Secara simbolis ketua DPD partai Hanura DKI Jakarta melakukan kick-off menandakan turnamen sepak bola di mulai.

Anak-anak peserta Festival Sepak Bola Hati Nurani Cup 2023

“Saya melihat banyak potensi sepak bola dari anak-anak kita yang mengikuti sepak bola hari ini. Menyambut hari olah raga Nasional hari ini, partai Hanura DKI Jakarta turut serta dalam menyukseskan olah raga di Indonesia dan kota DKI Jakarta khususnya. Kita juga terus memberikan perhatian kepada anak-anak kita, dari mulai memperhatikan gizi nya, metode pelatihan dan juga fasilitas olahraga nya. Kita partai Hanura akan terus berjuang memperhatikan dan memajukan olah raga dan fasilitas olah raga di Indonesia dan DKI Jakarta, ” ujar Ketua DPD Partai Hanura DKI Jakarta.

Ketua DPD Partai Hanura DKI Jakarta Djafar Badjeber bersama Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 2 Jakarta Utara Julham Efendi Panjaitan.

Hal senada juga dikatakan oleh penanggung jawab acara, Julham Efendi Panjaitan, “Saya sudah lama mensupport perkembangan Sekolah sepak bola di wilayah Jakarta Utara ini. Kita sebagai orang tua yang melihat anak-anak kita bermain dalam festival ini, tentunya juga mendukung mereka agar olah raga sepak bola ini berkembang ke depan nya. Mari semua pihak, juga dari partai Hanura Jakarta Utara, bersama-sama memajukan olah raga sepak bola di wilayah Jakarta Utara, ” pungkas nya.

Partai Hanura DKI Jakarta terus mendukung olah raga. (**).

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *