JAKARTA | KabarNurani – Jum’at (29/09/2023), bertempatndi kantor DPD Hanura DKI Jakarta, jalan Proklamasi nomor 81, Jakarta Pusat, Pengurus DPD menerima kunjungan dari Bawaslu DKI Jakarta dalam rangka kordinasi dan silaturahmi.

Adapun kedatangan dari Bawaslu DKI Jakarta kesemua Parpol dalam rangka menjaga kondusifitas konstelasi politik DKI Jakarta dalam rangka Kontestasi Pemilu 2024.

Kunjungan Bawaslu DKI Jakarta ke DPD HANURA DKI Jakarta (sumber foto Bawaslu DKI Jakarta).

Adapun dengan Tupoksi Bawaslu tugasnya antara lain :
1. Pencegahan
2. Penindakan
3. Pidana Pemilu

Adapun bawaslu yang hadir pada pertemuan tersebut antara lain Munandar (Ketua), Burhanuddin, Benny Sabdo, Rini dan beberapa staf Bawaslu DKI Jakarta lainnya.

Dalam kesempatan itu menurut catatan bawaslu HANURA dianggap partai hampir tanpa pelanggaran baik pemilu 2019 maupun untuk memasuki 2024 ini. Dalam kesempatan itu Bawaslu berpesan hendaknya HANURA DKI JAKARTA dapat mempertahankan reputasi baik ini sehingga menjadi partai Tauladan yang Hampir tanpa Pelanggaran itu Harapan KPU

Pada kesempatan itu, Ketua DPD Hanura DKI Jakarta, Djafar Badjeber mengapresiasi kedatangan KPU ke Kantor DPD Hanura DKI Jakarta sekaligus berkomitmen untuk menjaga nama Baik dan Reputasi partai Hanura DKI Jakarta.

“Kami siap mendukung Pemilu 2024 dengan menjaga bersama -sama semua pihak keamanan dan kenyamanan kota DKI Jakarta, ” harapnya. (**).

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *