JAKARTA | KabarNurani – Setelah melewati beberapa bulan proses Verifikasi Faktual dari tingkat DPP, DPD Provinsi, DPC Kabupaten/Kotamadya dan PAC, Partai Hanura sudah merampungkan semuanya dan tinggal menunggu hasil penetapan partai peserta Pemilu 2024 pada tanggal 14 Desember 2022 mendatang.

Tentunya hasil kerja keras selama ini merupakan bentuk kerjasama yang saling bahu membahu oleh semua pengurus dan Kader dari Partai Hanura.

DPD Partai Hanura DKI Jakarta juga sudah pada akhir nya merampungkan tugas-tugas dalam kelengkapan data-data dari Verifikasi Faktual untuk wilayah DKI Jakarta. Dari keenam wilayah di DKI Jakarta, yaitu DPC Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Timur, Jakarta Selatan dan Kepulauan Seribu, semua sudah lolos dalam Verfak di tingkat KPUD DKI Jakarta dan Bawaslu.

Ketua DPD Partai Hanura DKI Jakarta, Jims Charles Kawengian memberikan apreasiasi positif kepada seluruh pengurus yang sudah berjerih lelah dan berjuang bersama-sama dalam melengkapi semua kelengkapan dalam Verifikasi Faktual.

“Saya sangat bersyukur bahwa semua pengurus di DPD, DPC dan PAC di DKI Jakarta sudah menyelesaikan tugas-tugas Verifikasi Faktual. Dan juga saya berharap terus berjuang agar partai Hanura secara Nasional ikut dalam kontestasi Pemilu 2024 dan DPD Hanura DKI Jakarta bisa meraih kursi diĀ  Senayan (DPR-RI- red) dan gedung Kebon Sirih (DRPD DKI Jakarta-red). Mari kita kembalikan kejayaan Hanura DKI Jakarta dengan meraih kursi di Parlemen,”pungkasnya.

“Saya meyakini seluruh DPD- DPD tingkat Provinsi partai Hanura di seluruh Indonesia lolos Verfak dan partai Hanura bisa masuk dalam pemilu 2024. Saya tidak lupa sangat berterima kasih kepada KPUD dan Bawaslu DKI Jakarta serta untuk ditingkat Kabupaten/ Kota di DKI Jakarta yang juga membantu kami Hanura DKI Jakarta dalam merampungkan Verifikasi faktual. Saya berharap semuanya terus mendukung perjuangan mulia dari Partai Hanura, ” harapnya. (Red).

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *