JAKARTA | Kabar Nurani – Partai Hanura terus berbenah diri dalam mempersiapkan Pemilu 2024 nanti. Berbagai hal persiapan dilakukan, antara lain mempersiapkan data-data dk Verifikasi Faktual. Oleh karena itu, verifikasi internal partai juga harus dilakukan, agar bisa lolos di KPU dan nantinya Pemilu 2024.

Salah satunya adalah DPD Partai Hanura DKI Jakarta dibawah kepemimpinan Jims Charles Kawengian, SE, Ak. Dalam rangka mempersiapkan verifikasi, terutama dalam tubuh internal partai, maka ketua DPD Hanura DKI Jakarta memimpin langsung persiapan tiap-tiap DPC untuk Verifikasi Internal.

Hari Sabtu, Jims C.K bersama beberapa pengurus DPD mendatangi Kantor 2 DPC, antara lain DPC Jakarta Utara di jalan Kavling 5 Tugu Utara, Jakarta Utara dan DPC Jakarta Selatan di jalan Pasar Minggu Raya, Jakarta Selatan. Acara dilakukan hari Sabtu (24/09/2022).

Suasana Rapat Verifikasi Internal DPC di wilayah DPD Hanura DKI Jakarta

Dalam rapat Verifikasi Internal di dua DPC yang dipimpin langsung oleh Ketua DPD DKI Jakarta ini, membahas persiapan, kelengkapan data para anggota partai wilayah DKI Jakarta dan strategi kedepan untuk meraih pemenangan dalam Pemilu 2024 di wilayah Provinsi DKI Jakarta.

Jims Charles Kawengian mengatakan, “Saya harapkan para pengurus dan kader partai Hanura DKI Jakarta harus tetap solid, bersemangat dan bersatu dalam rangka pemenangan Partai Hanura wilayah DKI Jakarta. Tetap semangat dan maju turus bersama Hanura DKI Jakarta. (**).

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *