JAKARTA | Kabar Nurani – Senin, (02/10/2023), pengurus DPD Partai Hanura DKI Jakarta mengadakan kunjungan (audiensi) ke kantor Kesbangpol DKI Jakarta lantai 15, Balai Kota, Jakarta.

Adapun audiensi tersebut, selain melakukan silahturahmi dengan Kesbangpol DKI Jakarta, juga memberikan informasi mengenai rencana kegiatan jalan sehat yang akan diselenggarakan oleh DPD Partai Hanura DKI Jakarta pada hari Minggu 22 Oktober 2023 nanti.

Hadir dalam audiensi tersebut, sekretaris daerah DPD Partai Hanura DKI Jakarta Taufik Peronata Fatah, Bendahara DPD partai Hanura DKI Jakarta Lestari Manurung dan beberapa pengurus dari DPD Partai Hanura DKI Jakarta.

Rombongan diterima langsung oleh ketua Kesbangpol DKI Jakarta, Taufan Bakri di ruangan pertemuan lantai 15 gedung Kesbangpol DKI Jakarta.

Peronata Taufik Fatah menjelas bahwa tujuan dari audiensi ini, Hanura DKI Jakarta akan mengadakan jalan sehat di Plaza Barat Senayan. Partai Hanura DKI Jakarta ingin Kesbangpol DKI Jakarta untuk turut mendukung terselenggaranya acaranya jalan sehat tersebut.

Kesbangpol DKI Jakarta, aufan Bakri, mengatakan, “Kami akan mengundang panwaslu, KPUD, unsur kepolisian, unsur Dinas lalu lintas agar mengatur untuk pelaksanaan jalan sehat. Kita akan mengadakan rapat bersama semua pihak dalam memantapkan rencana jalan sehat, seperti jalur lalulintas, ambulance kesehatan, dan pengaturan lainnya,” katanya kepada tim pengurus DPD Partai Hanura DKI Jakarta yang hadir dalam audiensi tersebut.

Diharapkan dengan audiensi ini, semakin memantapkan rencana untuk acara jalan sehat yang akan diadakan oleh DPD Partai Hanura DKI Jakarta nanti pada tanggal 22 Oktober 2023. (**).

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *