JAKARTA | Kabar Nurani – Minggu (23/07/2023). “Mens Sana in Corpore Sano, dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Giat Senam Pagi harus terus digalakkan oleh masyarakat. Giat ini sangat positif dalam rangka menjaga kesehatan kita dan sekaligus mensosialisasikan cara hidup sehat ditengah masyarakat, ” ujar Wakil Ketua Umum DPP Partai Hanura dan juga Ketua DPD Hanura DKI Jakarta, Djafar Badjeber ketika membuka Senam Sehat Ceria yang diadakan oleh Perempuan Hanura.

Suasana senam sehat ceria.

Acara berlangsung pada hari Minggu (23/07/2023), mulai pukul 07.00 wib, bertempat di halaman parkir kantor DPD Hanura DKI Jakarta. Peserta yang hadir mayoritas kaum perempuan dan beberapa kader dan bacaleg dari partai Hanura.

Para peserta senam antusias dan bersemangat dalam mengikuti senam sehat ceria yang dipimpin oleh instruktur senam yang juga kader dan bacaleg partai Hanura Dapil Banten, Indah Wulansari. Acara diakhiri dengan ramah tamah.

Kata Sambutan dari ketua DPD Hanura DKI Jakarta, Djafar Badjeber.
Ramah tamah.

Kedepan acara senam sehat ceria yang diselenggarakan oleh Perempuan Hanura digelar 2 kali dalam sebulan dan tidak menutup kemungkinan akan diadakan di tempat-tempat di tiap DPC, PAC dan ranting di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya. Salam Sehat… Senam Sehat Ceria… Perempuan Hanura… Bangkit, Jaya, Menang… (**).

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *