JAKARTA | Kabar Nurani – Laskar Muda Hanura / adalah satu-satunya sayap partai Hanura, pada hari Jum’at-Minggu (16-18 September 2022), melaksanakan Rakernas yang dihadiri oleh 34  ketua DPD se Indonesia plus DPC se Jabodetabek.

Rakernas dibuka oleh dewan pembina yang juga Ketua Umum partai Hanura, DR. H. Oesman Sapta Odang atau biasa disapa dengan Ketum Oso.

Acara dihadiri juga oleh Sekjen DPP partai Hanura Kodrat Shah, Dewan Penasehat Partai bapak Marwan & Waketum bapak Benram, ketua Bapilu bapak Pakpahan, Ketua DPP Ali Kastela dan ketua Icuk Sugiarto.

Acara 2 malam ini diisi dengan pembekalan oleh para senior DPP Hanura, lalu dilanjutkan dengan program Kerja LASMURA untuk pemenangan Hanura 2024.

Sambutan ketua umum partai Hanura sangat jelas memberi perintah LASMURA untuk mulai sosialisasi turun di daerah masing-masing.

Saat ini baru terbentuk sekitar 272 DPC se-Indonesia tapi kami pastikan pada akhir tahun akan rampungkan 514 DPC se Indonesia.

Para peserta Rakernas LASMURA 2022.

LASMURA akan membantu partai Hanura untuk meraih kemenangan se Indonesia.

“LASMURA akan siapkan 2000 caleg untuk bertempur di setiap dapil Propinsi & Kabupaten kota, sehingga bisa meningkatkan anggota DPRD Hanura se Indonesia,” ujar Dr. H. Muhammad Guntur, Ketua Umum LASMURA ketika memberikan keterangan kepada media.

Ketum, Sekjen dan pengurus pusat partai Hanura hadir dalam Rakernas LASMURA 16-18 September 2022.

“LASMURA akan garap semua suara terutama millenial yang akan mendominasi pemilih di 2024,” pungkas M. Guntur.

“Mudah-mudahan perjuangan LASMURA kedepan mendapat berkah dari ALLAH SWT TUHAN YME, sehingga partai Hanura dapat berjaya kembali di 2024 yang akan datang,” ujar M. Guntur.

Bangkiiit…. Laskar
Jaya….. Hanura
Maju… Laskar
Menang… Hanura.

(**).

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *