Jakarta | Kabar Nurani – Beberapa waktu lalu, tepatnya hari Minggu (21/08/2022), terjadi kebakaran melanda rumah tinggal di kawasan Simprug, Jakarta Selatan.Insiden itu terjadi sejak pagi sekitar pukul 10.48 WIB.

Kebakaran hebat tersebut mengakibatkan kerugian pada warga sekitar. Menurut data yang didapat kepolisian, sekitar seratusan KK di satu RT terdampak, kurang lebih 100 lebih KK.

Tentunya warga yang menderita, dipastikan mengalami kerugian materiil. Mereka membutuhkan pertolongan sandang dan pakaian serta obat-obatan akibat peristiwa tersebut.

Melihat hal tersebut, Jims Charles Kawengian, Ketua DPD PARTAI HANURA DKI JAKARTA, segera berinisiatif bersama para anggota dan kader partai Hanura DKI Jakarta mengumpulkan bantuan dan memberikan sumbangan dan mengunjungi warga korban kebakaran Jl. Simprug Golf II,  Grogol Selatan,  Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada hari Selasa malam (23/08/2022).

Bantuan berupa Mie Instan, Pakaian layak pakai dan obat-obatan diberikan kepada para korban bencana kebakaran dan semua bantuan tersebut merupakan kumpulan dari bantuan para kader partai Hanura DKI Jakarta yang ikut peduli kepada sesama.

Tim Hanura DKI Jakarta memberikan bantuan kepada korban bencana kebakaran di Simprug, Jakarta Selatan

“Kami dari DPD Hanura DKI Jakarta turut prihatin dan bersimpati kepada korban kebakaran di Simprug ini. Kami berharap dengan bantuan ini, bisa meringankan beban dari saudara-saudara kita yang menjadi korban bencana Kebakaran di Simprug, ” ujar Ketua DPD Hanura DKI Jakarta ini.

DPD Hanura DKI Jakarta turut peduli akan penderitaan korban bencana kebakaran di daerah Simprug, Jakarta Selatan. (**).

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *