JAKARTA | Kabar Nurani – Sesuai rencana yang sudah dicanangkan DPD Hanura DKI Jakarta dibawah pimpinan H.Djafar Badjeber, hari ini 14 Juni 2024 PKB DKI Jakarta menerima kedatangan Ketua DPD Hanura DKI Jakarta, Djafar Badjeber dan pengurrus DPD serta para Ketua DPC Hanura se DKI Jakarta disambut hangat Ketua PKB DKI Jakarta H. Hasbiallah Ilyas dan rekan-rekan.

Dalam kesempatan itu Hasbiallah mengucapkan selamat datang ke kantor DPW PKB. Kemudian dia tegaskan ada beberapa partai yang ingin silaturrami, tetapi dia mendahulukan DPD Hanura DKI Jakarta karena persoalan historis dan ideologis.
Pak Djafar Badjeber ini senior saya, dulu saya ini anak buah pak Djafar.

Dalam kesempatan yang baik itu Hasbiallah mengatakan PKB DKI Jakarta sudah resmi mendukung Anies Baswedan sebagai calon Gubernur, dan secara spontan dia bilang cocok pak Djafar sebagai wakilnya.

Sementara itu Djafar Badjeber mengucapkan terima kasih kepada Ketua dan keluarga besar PKB DKI Jakarta. Silaturrahim dan komunikasi politik ini perlu ditradisikan di DKI Jakarta untuk menjalin kerja politik dalam Pilkada bulan November 2024.

“Kita harus jaga keamanan Jakarta, meskipun saat Pemilu ada persaingan politik dianggap sudah selesai, tandas Djafar Badjeber. Partai PKB dan Hanura harus bersinergi,” demikian kata Ketua DPC Jakarta Pusat, Agus Subarkah. (**).

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *