JAKARTA | Kabar Nurani – Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO), membuka Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) ke II partai Hanura 2024.

Rapimnas Hanura II tahun 2024 ini dilaksanakan di Hotel Mercure Ancol, Jakarta Utara, Jumat (07/06/2024), sejak pukul 19.30 WIB, dan diselenggarakan hingga Sabtu, (08/06/2024).

Acara ini dihadiri oleh Sekjen DPP partai Hanura Benny Rhamdani, 38 pimpinan DPD se-Indonesia, dan para anggota DPRD fraksi Hanura di seluruh daerah di Indonesia.

Dalam statement nya kepada media, Ketua DPP Partai Hanura, Oesman Sapta atau biasa disapa OSO, mengatakan bahwa partai Hanura siap bersaing dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan diselenggarakan pada November 2024. Dirinya mengatakan bahwa Hanura sudah mempersiapkan kader -kader terbaik untuk maju dalam Pilkada nanti.

“Kita ingin perperan kepada daerah, sesuai dengan tagline Partai Hanura. Daerah harus sejahtera dan partai Hanura Konsisten memperjuangkan kepentingan daerah-daerah di Indonesia. Setiap daerah perlu dipimpin oleh pemimpin yang berkualitas. Partai Hanura mempersiapkan para calon pemimpin daerah yang berkualitas dan siap memimpin dan mensejahterakan daerah-daerah di Indonesia, sesuai dengan visi dan misi Partai,” pungkas nya.

Dalam pembukaan Rapimnas Hanura II tahun 2024 ini, akan dibicarakan bimbingan teknis (bimtek) serta strategi partai Hanura ke depan dalam menghadapi Pilkada 2024. Diharapkan dengan Rapimnas ini, bisa mempersiapkan diri setiap kader yang maju dalam Pilkada, sehingga jika terpilih nantinya, bisa menjalankan visi dan misi dari partai Hanura, yaitu mensejahterakan daerah-daerah di Indonesia. (**).

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *