JAKARTA | KabarNurani РDewan Pimpinan Daerah Partai HANURA DKI Jakarta bertekad memperjuangkan Putera asli Betawi untuk menjadi Gubernur DKI Jakarta pada Pilkada akhir tahun 2024 ini.

Hal itu ditegaskan oleh Ketua DPD Hanura DKI Jakarta, Djafar Badjeber di sela- sela setiap kampanye terbatas di Wilayah DKI Jakarta. “Kali ini orang Betawi asli harus diberi kesempatan menjadi Gubernur DKI Jakarta, ” ujarnya.

Menurut Djafar, bahwa seingat dia orang Betawi yang jadi Gubernur hanya Fauzi Bowo. Makanya di Pilkada tahun 2024, Partai Hanura DKI Jakarta memberi kesempatan dan mendorong Putera asli diperjuangkan untuk menjadi calon Gubernur.

Djafar Badjeber yakin bahwa putera dan puteri Betawi banyak yang potensial baik di birokrasi, di kampus, pengusaha, dan, kalangan propesional , kata mantan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta yang vokal ini.

Djafar Badjeber yang sejak kecil bergaul dengan komunitas Betawi, sangat yakin bahwa orang Betawi asli punya peluang besar, dan Hanura DKI Jakarta yakin haqqul yakin banyak SDM potensial.

“Apalagi kalau Partai Hanura DKI Jakarta punya banyak kursi di DPRD DKI, maka peluang untuk meng-endors orang Betawi makin terbuka. Partai Hanura berterima kasih kepada warga Jakarta, khususnya orang Betawi bahwa Hanura punya 10 kursi di DPRD DKI. Mudah-mudahan di Pemilu tahun 2024 kursi Hanura di DPRD DKI makin banyak, itu artinya kesempatan untuk meng-calonkan Gubernur asal Tanah bang Pitung makin terbuka lebar,” demikian kata Djafar Badjeber yang juga caleg DPR RI di Dapil Jakarta III. (**).

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *