JAKARTA | Kabar Nurani – Minggu (09/07/2023), dimulai pukul 14.00 wib hingga selesai, diadakan acara Peresmian Kantor baru DPC Hanura Jakarta Timur yang berlokasi di jalan Datuk Tonggara nomor 26 , Kramat Jati, Jakarta Timur.

Acara tersebut juga mengkonsolidasi para caleg DPRD provinsi DKI Jakarta untuk wilayah Dapil 4,5 dan 6 wilayah Jakarta Timur.

Suasana acara konsolidasi DPC Hanura Jakarta Timur.

Hadir dalam acara tersebut, ketua DPD partai Hanura DKI Jakarta Djafar Badjeber, ketua DPC Hanura Jakarta Timur Mohammad Rizki Pebrian Datuk, pengurus DPD Hanura DKI Jakarta, penasehat DPD Hanura DKI Jakarta, pengurus DPC dan PAC Hanura Jakarta Timur serta para Caleg Dapil 4,5 dan 6 Jakarta Utara.

Dalam pengarahannya, ketua DPD Hanura DKI Jakarta Djafar Badjeber ingin mengedepankan agar para kader selalu cinta kepada partai Hanura dan juga memiliki hati nurani dalam membela kepentingan masyarakat sekitar, khususnya masyarakat DKI Jakarta dan wilayah Jakarta Timur. “Kader Hanura harus bertekad bahwa keadilan adalah hak semua manusia. Kader Hanura harus menjadi panutan dan mempunyai hati nurani dalam mendengar aspirasi rakyat, ” ujarnya.

Ketua DPD Partai Hanura DKI Jakarta, Djafar Badjeber memberikan pengarahan kepada para kader partai Hanura.

Rizki Datuk, sapaan dari ketua DPC Hanura Jakarta Timur, mengatakan berterima kasih atas dukungan atas semua pihak. “Alhamdulillah dengan adanya sekertariat DPC HANURA Jakarta Timur berada di sini, masyarakat jadi tahu harus kemana untuk menjadi relawan dan kader Hanura yang selama ini bingung, bagaimana dan kemana agar menjadi simpatisan partai Hanura. Juga selain itu simpatisan Hanura yang sudah sejak dulu bergabung dengan Hanura, merasa bahagia dan antusias, bahkan ada simpatisan yang mengatakan Alhamdulillah, ” pungkas Rizki.

Acara diakhiri dengan ramah tamah sesama pengurus dan kader Partai Hanura. (**).

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *