Jakarta | Kabar Nurani – Hari Senin, tanggal 8 Agustus 2022 yang bertepatan dengan Hari Asyura 10 Muharram 1444 H merupakan hari untuk menyenangkan hati para anak yatim, untuk kesempatan yang baik tersebut DPD Partai Hanura DKI Jakarta memberikan 800 santunan untuk para anak yatim dan kaum dhuafa.

DPD Hanura DKI Jakarta memberikan bantuan kepada yatim piatu dan kaum dhuafa.

Pembagian santunan tersebut dilakukan di kantor sekretariat DPD Partai Hanura DKI Jakarta, di panti yatim & Dhuafa dan sekitar wilayah DPC Partai Hanura DKI Jakarta.

Setelah usai memberikan santunan para kader partai Hanura DKI Jakarta, datang beramai-ramai ikut menghantarkan Partai Hanura yang mendaftarkan diri sebagai peserta Pemilu 2024 di kantor KPU, Jakarta.

Kedatangan Para kader Hanura DKI Jakarta yang di pantau oleh awak media kabar nurani diramaikan dengan berbagai artibut partai Hanura, baju seragam partai Hanura DKI Jakarta yang di belakang bajunya bertulis DPD Partai Hanura DKI Jakarta Jims Charles Kawengian, baju kaos bergambar Jimmy CK, sedangkan untuk ketua DPD Partai Hanura DKI Jakarta mengunakan baju adat Betawi berwarna kuning dengan ciri khas gaya si Pitung.

Jims Charles Kawengian selaku DKI Jakarta mengatakan ;” Partai Hanura bertekad di 34 provinsi di Indonesia untuk membawa kejayaan partai pada nanti tahun 2024 dan khususnya untuk DPD Partai Hanura DKI Jakarta tugas saya sebagai ketua DPD adalah untuk merebut kembali kursi di kebon sirih yang di pinjam oleh Partai lain”, ujar Jims.

“Saya yakni di bawah kepimpinnan Ketum Kami Bapak OSO semoga kami akan memperoleh kemenangan dengan kita semua bisa saling bekerjasama dari berbagai unsur yang ada,” tutur Jims. (**).

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *